Selasa, 22 Mei 2012

Tips Super Aman Bermain Game Online Anda Dari Serangan Virus

Bermain game online memang mengasyikkan, namun Anda harus ingat bahwa banyak ancaman yang menghantui. Berikut beberapa tips aman untuk bermain games online di dunia maya :

  1. Gunakan selalu antivirus yang terupdate secara berkala dan solusi keamanan komputer yang memiliki fitur anti spyware dan firewall.
  2. Gunakan password untuk account yang berbeda dan buatlah password yang sulit ditebak, serta jangan membuat yang terlalu sederhana.
  3. Ketiklah URL atau website game online yang diinginkan langsung di browser atau manfaatkan bookmark yang ada di browser. Dengan begitu Anda akan terhindar dari unsur ketidaksengajaan mengklik link online game dari search engine yang telah terinfeksi.
  4. Lindungi data dengan membuat password pelindung baik di komputer maupun di cloud.
  5.  Jangan pernah gunakan software hasil crack, karena bisa jadi itu adalah software jahat atau malicious software.

Dari tips diatas moga-moga dengan mengetahui aspek-aspek tersebut dapat menghindarkan gamer online dari hal-hal yang dapat merugikan kelak.. Ada baiknya sedia payung sebelum hujan, berjaga-jaga dari kemungkinan terburuk.. Biasanya untuk memainkan semua games online yang cukup high spek tersebut membutuhkan investasi PC atau laptop yang tidak sedikit.. Dengan menginstal antivirus dan anti spyware diharapkan dapat melindungi PC atau laptop gamer lebih dini.. Moga tips ini berguna..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar